Selamat Datang di Website Resmi Desa Bonjor kecamatan Sarang kabupaten Rembang  

Sarang Kembali Terjadi Kericuhan Karena Miras

Adm | 08 Agustus 2023 03:32:37 | Berita Kriminal | 718 Kali

          Sarang - Nasib naas menimpa Warga Bulu Jatim tanpa identitas (25) Masberto alias mas-mas bertato babak belur usai dimasa di tempat karaoke. Warga mengungkap detik-detik kejadian tersebut.

Kejadian itu diperkirakan terjadi pada selasa (8/8/2023) sekitar pukul 01.15 WIB. Saat itu korban tengah berkaraoke dengan empat temannya di salah satu tempat Karaoke (BKBL) Babak Kidul Bonjor Lor warga menyebutnya, Desa Bonjor Kec. Sarang Rembang.

Saksi mata MS (45) warga Baturno kerap melihat kejadian seperti ini, bahkan rumahnya juga sering dimasuki orang tidak dikenal. MS memberikan keterangan pada Kepala Desa Bonjor yang hadir karena panggilan warga setempat. "Masberto masuk ke kamar warga istri YN (42) yang baru saja melahirkan lima hari lalu, tak tau apa yang hendak dilakukan baru masuk niat buruknya sudah kepergok warga,"

Diseret keluar masberto justru melawan dan menantang warga setempat, tiba-tiba masa berdatangan dan main hakim sendiri. "sokor ulo marani pentong," jelasnya.

Hadir kepala Desa Bonjor di TKP untuk memediasi warga agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak main hakim sendiri, KZ (56) pemilik karaoke tersebut turut di panggil di rumah korban, YN. A. Gofir "Sebuah masalah timbul karena ada sumbu atau pemicu masalah tersebut terjadi,". Jelasnya

Kepala Desa Bonjor meminta KZ pemilik karaoke agar segera mengantar ke Puskesmas atau mengantarkan pulang korban, "Jenengan harus tanggung jawab, karena pihak Desa sudah sering mengingatkan agar tidak menyediakan Miras bahkan menutup tempat Karaoke. Minggu ini saya akan memerintahkan perangkat Desa untuk memanggil ke dua pemilik karaoke, warga dan tokoh masyarakat di wilayah, agar ada solusi dan tidak terjadi hal serupa,". Ujarnya

Dari empat pemuda sebagai pelaku tersebut, dipulangkan dan di suruh meminta maaf kepada Korban serta masa yang berada di TKP. 8/8/23(D.Hsn)Ft.RIfai.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

LAYANAN MANDIRI

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung