Selamat Datang di Website Resmi Desa Bonjor kecamatan Sarang kabupaten Rembang  

PSHT Bonjor Gelar Do'a Bersama di 1 Muharrom

Adm | 06 Juli 2024 23:19:55 | Berita Lokal | 172 Kali

     Memperingati malam 1 Muharrom 1446 H, warga PSHT rayon Desa Bonjor Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang berkumpul untuk gelar Do'a bersama, Refleksi dan Silaturahmi.

Bulan yang dikenal sebagai salah satu bulan suci dalam Islam ini, menyimpan banyak hikmah yang dapat dijadikan bekal hidup di dunia serta untuk mencapai kebahagiaan di akhirat.

Pada kesempatan tersebut, berbagai acara religius digelar, mulai dari doa bersama, sambutan-sambutan, hingga Kirap ( keliling Desa pada tengah malam ).

Harapan besar disampaikan oleh Kepala Desa Bonjor, Kecamatan Sarang, Abdul Gofir, S.Pd. agar Allah SWT mencurahkan rahmat dan karunia-Nya untuk semua umat Muslim, serta menjauhkan dari bala dan musibah.

"Dalam suasana penuh khidmat, doa-doa dipanjatkan agar semua mendapatkan kesehatan, umur panjang yang bermanfaat, serta perlindungan dari segala bentuk kezaliman," tuturnya, Sabtu (6/7/2024) malam. 

Pada kesempatan ini terselip pantun familiar yang selalu dibawakan beliau pada kesempatan kehadiranya di tengah-tengah sambutanya "Menyang ning pasar tuku senar gitar, ora sangar yen ora hati bersinar" yang berarti hati yang bersih dan tulus adalah bentuk spiritual terahir yang kita tuju bersama wong SH iki nek wes olah raga ojo lali olah roso.

"Semoga peringatan malam 1 Muharrom ini menjadi momentum bagi seluruh umat Islam untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan keimanan, dan semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta," pesannya. #Alz_b/AG.

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

LAYANAN MANDIRI

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung