Selamat Datang di Website Resmi Desa Bonjor kecamatan Sarang kabupaten Rembang  

MUSDESUS PENETAPAN KPM BLT DD TAHUN ANGGARAN 2023

Adm | 21 Januari 2023 13:28:55 | Berita Desa | 423 Kali

     BONJOR, sabtu dua puluh satu Januari Tahun Dua Ribu Dua Puluh Tiga bertempat di Balai Desa Bonjor, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang telah dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus tentang Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2023.

Musyawarah Desa Khusus tentang penetapan penerima BLT-DD tahun anggaran 2023. Tujuan dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus adalah untuk melakukan validasi, finalisasi, dan penetapan keluarga miskin penerima BLT-DD. dimulai pukul 10:15 WIB dipandu langsung oleh kepala Desa Bonjor Abdul Gofir, S.Pd. dan dihadiri oleh Forkompincam, Camat Sarang Nasaton Rofiq, S.H. Kasi PMD Kecamatan Sarang, Danramil Sarang, Kapolsek Sarang, Pendamping Desa, Pendamping Lapangan Desa, BPD Bonjor, LPMD, KPMD, Karang Taruna, RW dan RT Bonjor.

Hasil dari Musyawarah Desa Khusus, setelah melalui proses validasi dan finalisasi terhadap data keluarga miskin calon Penerima BLT-DD Tahun 2023 menyepakati dan menetapkan keluarga penerima manfaat sebanyak 25 KPM.

Dari data calon Penerima Bantuan BLT-DD sebanyak 101 KPM, disepakati dan ditetapkan keluarga miskin yang memenuhi syarat sebagai Penerima Bantuan BLT-DD sebanyak 25 KPM dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 76 KPM. (Agf/52=)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Wilayah Desa

Agenda

Belum ada agenda

LAYANAN MANDIRI

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung